Wednesday, April 15, 2009

Cewek Amoy Gatel!

Cewek_AmoyHi....I'm ling-ling


Cewek_AmoySometimes I feel itchy in my "v" area...


Anyone help me to scratch...?


Amoy descent community live and stay in Pontianak surroundings area. From Sambas up to Singkawang. Singkawang is the Mecca of Amoy descents. They are cute but poor. Therefore Taiwanese's asshole often to 'pretend' marry them but actually slave them.

No wonder, as Singkawang's Amoy got heavenly body and face...

Fill in below to get the FREE HOT Cewek Amoy pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz



Kirim gambar cewek amoy cakep di sini

Posted By: x

Cewek Amoy Gatel!

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

34 comments:

  1. uuuhhh...sini aku garukin.."pedongkelanpan@plasa.com

    ReplyDelete
  2. kita sukanya digaruk pake 'benda tumpul' bang...abang punya ?

    ReplyDelete
  3. benda tumpul yang mana...? yang hidup ato yang gak hidup...kalo yang hidup abang punya yang gak hidup jg punya....

    ReplyDelete
  4. moy tinggal d pontianak yah?
    abang d pontianak juga neh...
    sini moy, abang garukin pake barang tumpul punya abang..
    d jamin pasti mau lagi..

    ReplyDelete
  5. moy tar email wa aja di cape_dhe90@yahoo.co.id
    oke moy?
    tar kita janjian mo ketemuan dimana

    ReplyDelete
  6. abang pontianak selatan
    emang amoy pontianak mana?
    tar abang samperin deh..

    ReplyDelete
  7. sekarang sih lagi di sambas bang...

    ReplyDelete
  8. amoy.. lg napain d sambas?
    emang moy kapan balik ke pontianak?
    moy ada email ato HP utk d hubungin ngga?
    email ke gw aja...
    cape_dhe90@yahoo.co.id
    tar abang garukin deh.. klo amoy uda blik ke pontianak..
    mau ngga moy?

    ReplyDelete
  9. kan gw punya toko kelontong di sini...email gw : melanie@gmail.com , tapi jarang banget gw buka si...

    ReplyDelete
  10. oh...
    kapan balik nya moy?
    tadi abang uda cek email nya d fs.
    kok ga ad poto mu moy?
    moy ad YM ngga?
    moy add YM gw aj..
    biar kita bs saling mengenal..

    ReplyDelete
  11. moy...
    kok kmarin ga ad post comment?
    tiap hr wa online kok moy..
    sering" posting comment aj moy..
    biar kt bisa saling kontek"
    hehehe.. :D

    ReplyDelete
  12. oh..
    lingling.
    wa panggil aling aj yah...
    nama ku Johan ling..

    lingling kapan blik ke pontianak?

    ReplyDelete
  13. iya..
    gw chinese.
    tp kan biasa d panggil johan..

    aling kapan plg pontianak?
    koko pengen ketemu ma km neh..
    :D

    ReplyDelete
  14. kalo dah ketemu mo ngapain ko ?

    ReplyDelete
  15. ya kita ngomong" dlu dung ling..
    biarkan waktu yg menentukan apa yg akan kita perbuat..
    emang aling berharap kita ngapain klo ktemu?
    apa kamu mo lebih brharap ngelakuin sperti yg kamu posting d atas?
    yang soal yg tumpul n tajam itu loh..
    koko kan jg punya..
    cuman pny koko idup smua..
    :D
    ya tergantung lingling nya aja sih..

    ReplyDelete
  16. wah.. lingling kemana nihh????
    uda 2 hr ga bls postingan gw..
    kemana nih??

    ReplyDelete
  17. ling-ling kecapekan bang....agak masuk angin nih, tenggorokan ling sakit banged...

    ReplyDelete
  18. oh...
    sini pulang ponti.. abang kerokin..
    klo abang kerok, enak loh..
    tar lingling cb aj deh..
    emang lingling kenapa bisa cape?

    ReplyDelete
  19. abis kemaren keujanan...ling-lign ga biasa dikerokin, takut kulitnya rusak bang....ada gak ya benda tumpul yang bisa ngerokin ?

    ReplyDelete
  20. ada.. abang ada kok benda tumpul yg kerokin kamu..
    tumpul agak buled..
    enak loh..
    klo lingling mau, tnggal minta aja..

    ReplyDelete
  21. tumpul agak buled ? tutup botol minyak angin ya bang ? Iya ling kadang boleh pake yang itu, daripada pake koin...ih rusak deh kulit a ling...

    ReplyDelete
  22. hu uh..
    emang kapan lingling mo abang kerokin?
    lingling emang uda d pontianak?

    ReplyDelete
  23. tenang aja...
    klo abang kerokin, ga perna rusak kulit nya..
    yang ada makin halus..
    makin licin..
    hehehe..

    ReplyDelete
  24. lingling ud d pontianak yah?
    kapan ni mo ketemuan?

    ReplyDelete
  25. kapan pulang ling?
    abang pengen ngerokin kamu nih...
    kan abang takud lingling sakit nya mkin jadi"...
    makanya abang kepengengen cepet"..

    ReplyDelete
  26. trus.. ngomong"
    lingling ad nomor HP ngga?
    abang minta dung..
    biar bs kontek"an dgn lingling aja...

    ReplyDelete
  27. duh.. lingling kok ga bls lg?
    abang kan nunggu blsn dr lingling..

    ReplyDelete
  28. ngapain abang nunggu ling ?

    ReplyDelete
  29. ling...ling...kalo mau digarukin...? kalo nanti ke jakarta hub aku yah..pedongkelanpan@plasa.com

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates