Friday, February 02, 2007

17 tahun gadis terlajang

mana yang paling montog....?


hi, nma gua fransisca....panggil aja icha


gua kesepian di rumah nih....


gua agak narsis lho....


bagus ga body gw....?


A for apple....


capek, abis 'gituan'....


ini suite room di hardrock hotel....


ga tahu nih toket gua mlotrok mulu....


bener deh, sepi abis....


ada yang mau nemenin icha ga....?


gini-gini gw rajin....


mau clubbing dulu ah....


cheese....!


iih sebel deh nungguin doi....


ini tatto gambar 'burung'....
Posted By: .

17 tahun gadis terlajang

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

119 comments:

  1. kmu byasa di club mana??clubbing bareng yuk,mao ga?bis itu kta buka kamar trus maen entit2an stuju?

    ReplyDelete
  2. wah boleh punya tuh, berani main rame-rame ga. seru lho

    ReplyDelete
  3. kalo di sini sih di musro, tapi kalo di singapor sih seenngnya di dynasti...

    ReplyDelete
  4. Hi Icha!
    I have a good friend of mine who can explore your beautiful body more in the art style. He's the best photographer I know. The price is very low, and he does it because he likes it, not because of money. If you interested, please reply to this comment first, and I will tell you the next step.
    Thanks!

    ReplyDelete
  5. Of course dear, where ?

    ReplyDelete
  6. Aku suka susumu yang montok,sampe kontolku ngaceng nih.....kasih no hapmu donk

    ReplyDelete
  7. dadamu enak, aku suka loh, minta nomer hp donk? biar bias phonesex skalian..

    ReplyDelete
  8. aku mo denger suaramu donk? minta no hp ya? bales cpetan ya?

    ReplyDelete
  9. icha..minta No.hp donkz...gw suka banget ma loe

    ReplyDelete
  10. Hi... bagus juga tatoo di tubuhnya... G suka ama cew bertatoo nih... hi..hi...

    ReplyDelete
  11. wow...kamu wanita yang luar biasa. aku mau deh nemanin kamu..he..he..kalo boleh...kasih nomor HPnya dong...ditunggy ya...

    ReplyDelete
  12. hai dear,

    u have wonderfull assets
    maybe i can share to and offer u interesting job with it.....
    i from malaysia and it is big pleasure for me if u interested to allow me to discover ur beautiful assets......as a model
    if u interested please let me know and give me ur contact no and email adress......
    bye

    ReplyDelete
  13. Hello icha,

    saya ery dari kuala lumpur. malaysia.

    saya senang kalu dapat berkenalan dengan kamu.

    saya harap kamu mahu berkenalan dengan saya.

    saya boleh dihubungi through this email greatmat_82@yahoo.com

    bye icha.......

    ReplyDelete
  14. telat nih gue buka yang ini... manthap manthap deh... icha... sini deh..,

    ReplyDelete
  15. klo ke semarang lg ksepian huh aq j..

    q siap nemenn kmu...

    toket ku mantap,, pasti nikmat...

    ardian_c1170@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. amppun dehh...hai bleh knalan ga?nmanya sapa...mo maen ma aq ga,siap deh ngelayanin ampe km nyerah...nenen km aq kenyot,trus d jilat2,trus aq ksh brang ajaaibbb deh pkonya puas...mnta no hp donk..

    ReplyDelete
  17. you are so beutiful and sweet i want to know you more if you come to indonesian again please email me in cowok_chinese_1986@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. WAH TU MATI NYA KENA AZAB DI KRUBUNGIN LALAT TU..

    ReplyDelete
  19. nice pic all of yours. may i know where i could find u? ;)

    ReplyDelete
  20. Alow cha, eh blh tw no hp u ga?
    At u krm email ke g aj email na tra_88@yahoo.com ok tq y

    ReplyDelete
  21. Hi:

    I am from calif please email me so we can set up a time to meet. This is my email: jack.jakarta@hotmail.com

    I am willing to get us to a 5 star hotel.

    ReplyDelete
  22. APA ICHA YAKIN BISA BILANG BEGITU -_-! , RASANYA ICHA BLOM CUKUP GAUL DEH, COBALAH KENALAN DENGAN MEREKA YANG TIDAK SETUJU PACARAN JIKA KOU MAU TAHU ORANG SEPERTI MEREKA ITU BANYAK LOH !! AKU JADI PENASARAN DENGAN GAYA BERPIKIRMU. KUTAWARKAN SAHABAT KEPADAMU DI adi_yaqin@yahoo.co.id penaaran de!!
    eh kamu pernah takut ga sih
    ~_~!!!

    ReplyDelete
  23. cha, met kenal dan boleh kenalan. kalo bisa icha email gue sebagai jawaban. (senduk_117@yahoo.com)....
    tx (raul)

    ReplyDelete
  24. kirim gw poto yg lbh syuur..

    ReplyDelete
  25. ck ck cha badan kmu bgs gitu kgk sayank tuh di kasi tatto2???

    ReplyDelete
  26. ck ck cha badan lho yg bagus wahhh itu kgk sayank dikasi tatoo2???


    art apa simbol? bagi kmu??

    ReplyDelete
  27. hai cha bole kenalan ga?
    kl mau email ke alvin80@plasa.com ya.
    foto km kereen abis

    ReplyDelete
  28. Ola.. Icha..
    Saya ga ngomentarin body kamu.. semua orang juga tau "your body is perfect".
    Gadis cantik.. belajarlah memperhatikan diri, spy kenal diri, sadar diri dan akhirnya akan tahu diri.. Senang rasanya jika saya bisa mengenalmu lebih jauh.
    Cheer's
    devia_viani@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  29. Menurut lo gaya apa yang bikin lo puas...

    berapa kali?

    ReplyDelete
  30. hai..Icha, gw pengen foto eloe yg lebih bagus dan artistik, free dan cd nya gw lgsg kasih, gw hobby photography special studio. hubungi gw di cahaya8899@yahoo.com
    salam, anjasmra

    ReplyDelete
  31. hy....lam knal ya....
    kmu hot banget.............kita bisa main ga??????????dijamin kmu puas..........
    add aku di xpdc_xpdc@yahoo.com ya

    ReplyDelete
  32. satu kata : MANTAB
    SERIUS , EMAIL AKU YAH
    riyo_haryo@yahoo.com

    ReplyDelete
  33. kamu kok suka foto telanjang kamu disebar-sebarin to ca? dosa lho ca?

    ReplyDelete
  34. 081568424912 the best man in the world

    ReplyDelete
  35. Hi Icha, gmn kabarnya...? lama gak liat kamu.. tahu2 nongol disini.., terakhir ketemu kamu waktu di semarang nih.., kapan nih bisa ketemu lg..? skr ada dmn km..?

    ReplyDelete
  36. Hi Icha.., gmn kbr km..? lama gak ktm nih..?? kalau OL kbrin aq ya di wditya@yahoo.com.sg
    inget gak temen dr Badak... hehehe..3x

    ReplyDelete
  37. hey there. i like ur gangsta style baby bitch. when can we meet ffs. I'm a good photographer for indonesia top model and u have the look we want baby bitch!

    ReplyDelete
  38. Pade_pade montok nich... bingung nich...???

    ReplyDelete
  39. aduh cha badan cuakep2 kok bi kelir gtu toh?km g di marahin sma mbokmu tha?

    ReplyDelete
  40. cha,aq ini khan wong deso liat yg kyak gto jdi mikir,badan cuakep2 gto kok nkm kelir yah?apa kmu g di marahin sama mbokmu tha?

    ReplyDelete
  41. menurut gw kagak ada yg spesial....yah, paling u orangnya memang dikit cakepan siiih....

    yang gw bener2 kagum dari icha sih....keberaniannya doank......terlalu berani hingga bisa dibilang nekat banget....
    wekz..... ;p

    ReplyDelete
  42. menurut gw kagak ada yg spesial....yah, paling u orangnya memang dikit cakepan siiih....

    yang gw bener2 kagum dari icha sih....keberaniannya doank......terlalu berani hingga bisa dibilang nekat banget....
    wekz..... ;p

    ReplyDelete
  43. Ah,Icah kan masih pake baju, enggak telenji lagi..secara masih sopan gitu loh !

    ReplyDelete
  44. leh knlan 085273888789

    ReplyDelete
  45. sana gunung sini gunung, tengah2 banyak hutannya. itu gunung kayaknya bukan sembarang gunung, ngomong2 sapa yang punya.

    ReplyDelete
  46. wooowww.........
    I wanna fuck U babes....

    ReplyDelete
  47. hai,aku terkesan dengan kamu. Sip

    ReplyDelete
  48. gila cha toket lo bagus amat .............

    ReplyDelete
  49. gila cha toket lo bagus amat, tato lo juga emil gw ya moonchildserui@yahoo.com

    ReplyDelete
  50. dipangkal antara 2 kakimu ada jalan menuju surga, yok kencan yok, 250 ribu aja.

    ReplyDelete
  51. brapa tu ukuran bra nya ??

    ReplyDelete
  52. lo bth duit ga?
    10 jt smalam. serius. hub gw di 02292244245

    ReplyDelete
  53. hai cwex call no ni 085790350004

    ReplyDelete
  54. ah... semuanya itu cuma bohongan................................

    ReplyDelete
  55. bohong bertoket mantab tepatnya...

    ReplyDelete
  56. what a nice pictures... :)

    ReplyDelete
  57. hi icha bisa kenal lebih dekat lagi email gwe kota.3raksa1@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  58. aq jg mau knl lbh dkt lg.

    ReplyDelete
  59. Haiyya ! Konstipasi ha ...

    ReplyDelete
  60. Too cheap,babe!Your breast is unworth,Sorry about dat'

    ReplyDelete
  61. you to hot 4 me, my dear
    may be twice round / hour... :)
    can i know you more?

    ReplyDelete
  62. Dari tatapan matamu udah bisa tenangin hatiku.......
    engkau bak bidadari nan rupawan
    andai kau singgah dihatiku............
    abe_teck@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  63. wuih baru liat aja gw dah kepengen nih ama icha....kali aja gw kebagian dapat cicipi memek icha yang tembem....ooopppssss aaahhhh

    ReplyDelete
  64. ih jangan terlalu vulgar dong mas, icha kan cewek....ok ?

    ReplyDelete
  65. kegedean toket tooo....
    jelek gua gak begitu seneng
    ya tipikal gue se yang sedend tp kentel.
    maknyus abis tooo

    ReplyDelete
  66. photo lo brbobot tp mentah..

    ReplyDelete
  67. yaiyalah, secara pake kamera hp doang..dimana sih abang ini...?

    ReplyDelete
  68. jadi pengen nyobain kamu.....

    ReplyDelete
  69. Kalau kau tanya apa itu cinta
    Lihatlah dimataku
    Cinta telah meninggalkan jejak cahaya disana
    Kalau kau tanya kenapa bisa begitu
    Jawabnya adalah kamu
    Kalau masih ada pertanyaan kenapa harus kamu
    Terus terang..
    Aku tak tahu
    Karena kata-kata
    Tak sanggup lagi menenyampaikan isyarat hatiku
    (untuk seseorang yang menatapku lembut dalam

    ReplyDelete
  70. so sweeeeeeeeeet...!

    ReplyDelete
  71. hy icha. . .
    bagus bgt ya dada nya. . .
    jadi inget ma ibu sendiri. .
    pengen mimi cucu gituuo. . .
    kira2 rasa apa ya isi air didalamnya...
    mau yang lbih gila dunk pict nya. .
    Tapi gak deh. . .
    dah banyak yang kenyot, ,
    pasti basi. .
    tapi gak denk kalo dikasih gratis mah. . .
    hari gini tolak yang gratis . .
    mana montok lagi. . .

    ReplyDelete
  72. no hp nya donk cha

    ReplyDelete
  73. haiiii..... icha
    blh kenalan gak cha?
    aku minta no tlp nya donk...... hmmmmm......

    ReplyDelete
  74. hai icha..kayanya body km ga bagus2 banget deh
    bisa di bilang gembrot gitu
    lurus2 aja
    toket lo tuh kayanya kebesarana ky pemain srimulat (juju)

    ReplyDelete
  75. Lu cewek ya ? Tocil ? Pantesan sirik sama diriku...mau lu bilang apa, ntu laki pada antre noh....

    ReplyDelete
  76. wah bener bgt tuh..gw setuju kalo lo mirip juju ..
    emang body lo gembrot jgn marah woi...lg pula gw punya cew toket nya gede..tp bodynya langsiiiing bener...n yg penting ga murah kaya elo (di jalanan banyak bgt Tuh model2 kaya elo, gampang nyarinya murah meriah).tp gw ga suka (joroook) gunta ganti teruuuus. cew gw sih bodynya terawat n proporsional (maklum anak tajir). kalo elo khan d hotel aja plng jg di bayarin tuh co(co. nya aja bego). nyari uang jgn gitu2 banget mbak bukannya doyan malahan kasian gw ama elo.Hua ha ha ha
    (iqbal_ok17@yahoo.com)

    ReplyDelete
  77. hua ha ha ha bener tuh...lo mirip juju body lo ga bagus...gitu aja dari gw....keliatan ky org susah..kalo cow. pd demen ama elo sih ...cow nya bego abizzzzzz....pd hal o khan jorok. mending juga ama istri/pacar sendiri.....ga jualan n bersih...gw sih takut aja kena penyakit jorok kalo ama lo
    (andre_surya@yahoo.com)

    ReplyDelete
  78. cha yang commentnya bagus2 doang yah yang lo masukin di situ....
    yang jelek2nya mana...
    norak lu
    narsis
    ga cakep tp modelnya udh kaya seleb aja
    egy_78@yahoo.com

    ReplyDelete
  79. mau donk nemenin kmu

    ReplyDelete
  80. hai icha...
    email gw y..
    paymeforthis_don@hotmail.com

    ReplyDelete
  81. bole gabung g y di sini?
    bole kenalan g?
    gw dari bali ni?
    ada yang mw di layani>?

    ReplyDelete
  82. hai ca...cew kaya km tuh termasuk kategori gendut cha...
    kurang enak di liat
    yg bagus menurut gw sihh kayabody2nya model
    proporsional..tinggi, kakinya jenjang, ga perlu gede2 bgt tuh toket..
    kaya luna maya gitu deh...
    mahal keliatannya n exlusive..

    boy

    ReplyDelete
  83. Abis lu pade ngak bisa ngebedaian antara gendut dan sintal..gw sintal tauk !

    ReplyDelete
  84. haloo,met knal icha....montok banget ni lu
    No hp nya dong....Bllue4Crush@yahoo.com

    ReplyDelete
  85. Haloooooo icha,no hp gue jgn lu perkosa...tlg dong di larat no hp nya,gue terganggu nih!!!!0856-3520-111..Tq

    ReplyDelete
  86. Aduh maap ...salah ketik, udah gua apus tuh bang....emang ada yang mau merkosa abang ? Critain dong....:P

    ReplyDelete
  87. hai Icha, mank bner lu lgi zepi, chat bareng gw aj, yah zapa tau qt biza janjian ktemu di mn, truz biza nginap zmalam, prcaya dech nti gw puazin lu, or krm email ke gw di andyfunky80@yahoo.com yah itupun kl lu mau gw temanin

    ReplyDelete
  88. body jelek aja di pamerin icha icha, sintal sintal jelek lo mah

    ReplyDelete
  89. haii icha you look so HOT..call me if U need me at Ur bad....085295212321

    ReplyDelete
  90. cewek yg mau knl di 085286154321

    ReplyDelete
  91. bro qta maen yuks? Kpn nch qta maen?

    Maennya maen enjot2 tan loh!!!!!!

    ReplyDelete
  92. cha kayanya gw sebagai cowo juga bilang body lho gendut deh cha...abis di inet masih banyak yg lebih bagus dr lo.gw bingungnya PD bgt yah lo pamerin body kaya gitu. icha...icha..gw jdkasian deh ama lo....
    ga bagus...bagi gw n kata temen2 gw juga.
    ok CU..tolong intropeksi dlu deh
    kalo bs ilang peredaran inet deh...

    gokil_bro@yahoo.com

    ReplyDelete
  93. ^_^ mbak icha... jujur saja anda cantik sekali... dan itu merupakan anugrah dari Allah SWT. Saya tidak hendak menghakimi siapapun, begitu pula dengan mbak icha.. saya juga tidak akan menghakimi anda... apapun perbuatan anda pasti ada alasannya... saya hanya menyarankan, cobalah anda mulai melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.. mungkin akan berguna bagi anda dan kehidupan anda kelak... hidup adalah pilihan, dan kehidupan sesudah kematian juga merupakan pilihan.. anda mungkin sudah bosan dan tidak ingin untuk membicarakan surga dan neraka... akan tetapi yang tidak anda pikirkan bukan berarti tidak ada... setidaknya biarkanlah orang yang menikmati indahnya tubuh anda hanya suami anda.. bila anda bersikeras bahwa anda melakukannya untuk tuntutan hidup, masalah ekonomi, masalah kesepian dan lain-lain cobalah anda belajar untuk mendekat kepada Tuhan...
    jangan lupa... Tuhan bagi siapa saja... Tidak hanya milik orang yang di masjid, tetapi Tuhan juga milik saudara-saudara yang di club-club... bila anda bingung untuk mulai dari mana, cobalah bila anda muslim, coba shalat minimal sekali sehari, terus menigkat... atau bila anda beragama lain cobalah anda main-main ke tempat ibadah anda... sekian dari saya...^_^
    semoga bisa menjadi bahan renungan...
    oh iya jangan lupa tolong doakan saya, karena saya akan merubah negeri ini... insyaALLAH..

    al_mufarrid

    ReplyDelete
  94. mas farrid, terimakasih nasihatnya yang penuh percikan kebijakan, Insya Alloh pada waktunya nanti kita sadar kok....

    ReplyDelete
  95. ini nawarin diri buat ap toh? -_-a
    pasangan hidup atau buat seneng² doank?

    ReplyDelete
  96. ini Icha pingen cari pasangan hidup ato pasangan maen doank y? -_-a
    sayang.. cantik-cantik kalo orangnya 'nakal'

    ReplyDelete
  97. Pasangan hidup la, ngapain maen-maen ?

    ReplyDelete
  98. icha lam kenal ya

    ReplyDelete
  99. hai icha sy dari malaysia tak boleh tahan tengok kamu my email mazlibaharim_spg@yahoo.com boleh ke malaysia.

    ReplyDelete
  100. hai icha you like beautifuly,can i send u? email me criez_07bzyta@yahoo.com

    ReplyDelete
  101. hai icha
    add aku ya
    el_pamlg@yahoo.co.id
    tar aku temenin deh

    ReplyDelete
  102. eh, orang pamulang juga ya ?

    ReplyDelete
  103. Icha, mau ktmuan gag?
    Nmer Hape kamu brp??
    Pingin nyobain kmu neeeh....
    Pst enak bgt dah...
    hhee

    k hotel yo??
    smua gw tnggung...

    ReplyDelete
  104. cha..kalo ke surabaya butuh duit berapa??????
    pengen ngerasain toket km

    ReplyDelete
  105. Kl ke Surabaya tarif berapa?????
    Jd pengen nichh...

    ReplyDelete
  106. TOBAT U SEMUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    KENA AIB BARU TAU RASA......

    ReplyDelete
  107. als
    alimas_x@yahoo.co.id
    085855519000

    ReplyDelete
  108. Saya suka semua yang ada di diri kamu, meskipun saya sudah punya 2 anak. Boleh khan, kenal kamu?

    ReplyDelete
  109. Boleh lah bang, seperti nenek moyang kita bilang "Teman seribu kurang, musuh satu kebanyakan.."

    ReplyDelete
  110. Icha, badan km tuh dah perfect bgt deh.
    cew tu paling sempurna kl badannya Chuby kayak km. coz kl cew badannya kurus2 kayak model, justru keliatan penyakitan n kurang makan.
    jd, km harus bangga dgn tubuh km yg Chuby itu.
    (^_^)
    Lam kenal.

    ReplyDelete
  111. mantap cha,,aq kagum sm bodyx km..G bnyk perumpuan seperti kamu??/

    ReplyDelete
  112. icha ko ad commentnya????????
    terlalu tembem kemem'nya.......

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Tante

Jilbab

Video

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Perek

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates