Tuesday, January 10, 2006

Monita, dara super !

Monita, si to*** gelo ! Awas...nanti kejatuhan bisa berabe !


mamatmimit.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas akibat dari pemuatan gambar 'heboh' ini....






Posted By: .

Monita, dara super !

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

38 comments:

  1. edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann..!!

    ReplyDelete
  2. mahasiswi baru PTN bdg utara, menurut gw
    Face : 9
    BJ : 8
    FJ : 9
    Body : good,mantaf men!oke punya liat aja nih
    http://www.friendster.com/user.php?uid=16181222
    081323200242

    ReplyDelete
  3. ah ! Muke lu jauh, beda abis gitu ....

    ReplyDelete
  4. gila tetek monita gede banget !!!
    boleh ga ngenyot 1 jam aja....!!!

    ReplyDelete
  5. ini gue liat tetek monita sambil onani ama ce gue

    ReplyDelete
  6. mana poto cewe lu ? share juga atuh !!

    ReplyDelete
  7. ada lagi nggak lanjutan photo ini??

    ReplyDelete
  8. yah...pengen...!

    ReplyDelete
  9. kyknya masih gedean toket ce gw...
    kelas 2 SMA, ukuran toketnya udah 36D... bayangin men... kapan2 gw posting fotonya...

    ReplyDelete
  10. kayaknya enak tuh ngentot memeknya sambil ngisep toketnya....

    ReplyDelete
  11. kontol gue nyogong non.....

    ReplyDelete
  12. hahahahahah...rancak bana yo buyuang ? Kalero bana siko nih....

    ReplyDelete
  13. gila tuh toket gede banget, jadi pengen gue isep, dan gue jadi pengin ngentot ama si monita abis toketnya bikin kontol gue yang ukurannya 22cm, 4cm diameternya, ngaceng.
    kalo si monita mau ngentot ama gue, gue bikin dia organisme berapakali sampai kojor.

    ReplyDelete
  14. masya allah gede banget toket mu,anak ku. bapak pun jadi pengen....

    ReplyDelete
  15. ih papa, jangan ,kan dosa...

    ReplyDelete
  16. Hai monita, boleh seks ma situ ga?
    Bales k emailku dong, di seks_4ever@plasa.com
    Aku pengen banget nih.

    ReplyDelete
  17. monita msh virgin kaleee... :p aaah loe to ya dasar laki2.

    ReplyDelete
  18. ih tau nih papa kan dosa......
    Kak Monita mah bagian adek
    ya kan

    sini kak

    ReplyDelete
  19. Dedek udah nyampe blon tangannya ke kuping ?

    ReplyDelete
  20. wah wah wah....
    kalo kepala gw nyungsep di tengah2 situ gimana ya rasanya?

    ReplyDelete
  21. TRhe feeling is, you can reach the ultimate sky above your head....

    ReplyDelete
  22. yaolo tulungs....

    ReplyDelete
  23. busyett deh.. toket apa toket tuhh..
    klo berenang ga usah pke pelampung lg...

    ReplyDelete
  24. ampun dj...jangan sampek ktm lgsg dech sm orgnya..
    bisa2 mati berdiri apalagi d tmpt renang atau yg berbau bikinianlah pasti bnyk yg lemes..

    ReplyDelete
  25. Waaahhh, ... kok bisa ya ... boleh dunk nyicipin ...

    ReplyDelete
  26. baaah...

    silikoooon itu buyung..!!!

    ReplyDelete
  27. uhuyyyyyyy tokt pa toket tuch

    ReplyDelete
  28. bukan dua-duanya bang, ini namanya payudara...

    ReplyDelete
  29. ampunnnnnn !!!!!

    ReplyDelete
  30. wow!!!!!! w juga mau donk ngenyot atau meganggg


    seger banget kali nyahh???

    ReplyDelete
  31. Aku rela kamu apa-apain Mon, demi memegang kedua benda tersebut.

    ReplyDelete
  32. berani g m gw.MMMUACHH... +6281387160788

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates