Wednesday, July 07, 2010

Monday, July 05, 2010

Siapa Yang Perawan?!!

Seorang gadis di Solo dimarahi ibunya karena ia sering makan di depan pintu. Maklum, menurut kepercayaan Jawa seorang gadis perawan tidak boleh makan di depan pintu. Gak payu alias gak laku nantinya.

Ibu : Sudah ibu bilang berapa kali, jangan makan di depan pintu! Masih saja diulangi.
Gadis : (diam saja dan asik makan terus)
Ibu : Apa kamu nggak denger kata ibu?? (nadanya mulai meninggi)
Gadis : (masih diam saja, betul-betul tak mempedulikan perkataan ibunya)
Lalu ibunya mulai jengkel. Ibunya mulai membentak-bentak.
Ibu : (sambil berteriak) He! Kamu dengar nggak sih kata ibu. Perawan itu gak boleh makan di depan pintuuu!!! Kalau nggak laku tahu rasa nanti kamu!
Lalu anaknya yang juga sudah jengkel pada ibunya balas membentak.
Gadis : Ibu bisa diam gak sih. Dari tadi ngomel melulu. Lagian, siapa yang perawan!!!

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

ada yg mau pijitin tante ini ga

suatu hari lu boi kesasar di sebuah kota
krn dah mlm dan ga ada hotel terpaksa deh menginap di rmh penduduk setempat
akhirnya ada tante baik hati, yg memperbolehkan lu boi menginap

tante ni baru pulank kantor boi

kesibukan sehari hari di kantor bikin badan tante pegel2

krn dah ga ada pasangan jadi ga ada yg mijitin dech krn capek.

nah lu boi mau ga buat pijitin dia?

kalo dah ga cape lagi tante bersedia kok

nurutin apa aja yan gboi mau malam malam itu


Subscribe to wisben.com on blogger by Email

IGO narsis Dikolam Renang

Nyenggol dikit gapapa ya neng

MANA LAGI NIH NENG YANG ABANG KASIH TANDA TANGAN ??




Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates