Friday, November 13, 2009

In Bed with Tante Lenny....


tante-lennycome....




tante-lennylaid....




tante-lennyI'm thirst....




tante-lennypls....




Tante Lenny come again, she wants us to be her entertainer..she thirst for a hug...she laid in a bed, with no one are...would you care for her ?




Fill in below to get the FREE HOT Tante Indonesia pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar Tante Indonesia cakep di sini

Thursday, November 12, 2009

Tante Leny...


tante-lennybeautiful...






tante-lennynice costume...






tante-lennyWonderful cleavage...






tante-lennyWonderful shoulders...



Tante Lenny has all women want ! Face, Body and fashionable always ! Although she's 30's, she's still gorgeous right ? Tante Lenny....ahhhh !

Fill in below to get the FREE HOT Tante Leny pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini
Posted By: .

Tante Leny...

Sunday, November 08, 2009

Bachelor Party at Jakarta...




bachelor-party....










bachelor party gone horribly wrong...



This hedonic culture has spread quickly from the biggest satan world of America trough all the world ! And Jakarta, as usual take the hedonic activities faster than all. And here they are.. a Chinese bachelor party girl, at Tamansari jakara barat has their stage act ! enjoy !

Fill in below to get the FREE HOT bachelor party girls to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates