Monday, July 05, 2010

ada yg mau pijitin tante ini ga

suatu hari lu boi kesasar di sebuah kota
krn dah mlm dan ga ada hotel terpaksa deh menginap di rmh penduduk setempat
akhirnya ada tante baik hati, yg memperbolehkan lu boi menginap

tante ni baru pulank kantor boi

kesibukan sehari hari di kantor bikin badan tante pegel2

krn dah ga ada pasangan jadi ga ada yg mijitin dech krn capek.

nah lu boi mau ga buat pijitin dia?

kalo dah ga cape lagi tante bersedia kok

nurutin apa aja yan gboi mau malam malam itu


Subscribe to wisben.com on blogger by Email
Posted By: x

ada yg mau pijitin tante ini ga

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

3 comments:

  1. hub q tan ... nhe no q 085260501299
    jika kamu kesepian....

    ReplyDelete
  2. gue mau tante tapi jangan omdo yah call ke 085716288996

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates