Sunday, January 28, 2007

anak sekolah

nyante ah....


rocking babe....



yeah, you rock babe....
Posted By: .

anak sekolah

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

10 comments:

  1. wah payah da susah lama banget nungguin keluar gambarnya, krn kbanyakan kosongnya ni gambar,tau2nya ngga ada BUGIL-BUGILNYA..KATRO,CULUN&DESO klau kata TUKUL di empat mata.
    tibang mejeng naro foto ga pake telanjang bukan disini mba ajangnya, mending ke friendster az..(masukan buat yg lain - JANGAN DIULANG LAGI)

    ReplyDelete
  2. cantik bener!boleh donk kenalan? siapa nama u?

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih cewek, kenalan duonk...

    ReplyDelete
  4. Gosh, nice legs...boleh kenalan?

    ReplyDelete
  5. mau dong kenalan, anak manis kirim daku sesuatu ya....m4512ur@hotmail.com please

    ReplyDelete
  6. wooww..kamu cantik banget..knp gak ikutan maen pilem aja non...boleh kenalan gakkk
    bls di erhick_gt@yahoo.co.id....

    ReplyDelete
  7. yah dia emank manis.............like an angel

    ReplyDelete
  8. wah gila tu cewek niat pake baju atau ngga' kalo ngga' mending lepas aja dr pada buat dosa. Ingat Neraka Menunggumu. Senang di dunia Susah di akhirat. Kaciaaaaan deh lho

    ReplyDelete
  9. Hmm,.gw kenal siapa niyh cewek..

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates