Saturday, December 03, 2005

Selamat Datang di Situs Mamat Mimit !

anin, anak labschool.....weleh..weleh...!!

Situs ini dipersembahkan buat pecinta produk dalem negri, gadis Indonesia yang kecantikannya sudah kesohor seantero jagad ! Akhirnya, selamat menikmati !
Posted By: .

Selamat Datang di Situs Mamat Mimit !

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

9 comments:

  1. iang laen manah ini boeng ? Hajoe segra kita samboet dengen gegep gempita itoe....

    ReplyDelete
  2. mahasiswi baru PTN bdg utara, menurut gw
    Face : 9
    BJ : 8
    FJ : 9
    Body : good,mantaf men!oke punya liat aja nih
    http://www.friendster.com/user.php?uid=16181222
    081323200242

    ReplyDelete
  3. perasaan waktu gue sekolah di labschool belon keliatan yang model kayak gini, soalnya waktu itu masih SD jadi belon terlalu keliatan mana yang bohai...

    ReplyDelete
  4. kecian deh lu.....

    ReplyDelete
  5. saya berkata"duh,cantik bgt ya,alhamdulillah!

    ReplyDelete
  6. Hayune ra mekakat cah cah !
    Gek gawene piye yo mbiyen ?

    ReplyDelete
  7. anind yg skg kuliah di atma jaya jkt bjn nih???

    ReplyDelete
  8. hehehehe...ketahuan juga....jadi malu nih...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates