Thursday, March 30, 2006

Gadis SMU Bandung lagi 'begituan'.....

"ayo dong a, uda ga tahan nih...."


'yes..gua sosor aja....!"


"ah...uh...."



"yak...diatas ya dik...oh yess....!"



"pake lagi ah......."



"buat ntar lagi...."


"enak tenan...."
Posted By: .

Gadis SMU Bandung lagi 'begituan'.....

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

28 comments:

  1. gila gw maw tuh .....ah....ah....ah

    ReplyDelete
  2. dasar anak setan!!! ORANG TUANYE CAPE2 BANTING TULANG DIA MALAH GOBLOK BANGET GOBLOK! liatin mukanye, kalo lo liat di jalan tonjok!

    ReplyDelete
  3. Abis kumaha atuh kang, enakeun sih.....jadi malu yeuh....xixixixixi....

    ReplyDelete
  4. eh atuh neng gelius, inget atuh ama dosa, orangtua neng khan nyari duitkan susah, eh si eneng malah enak2 ngentot. ikutan boleh gak

    ReplyDelete
  5. Boleh kenapa nggak ? three some asyik kale....

    ReplyDelete
  6. oi kakak semua, ko di komp w g ad gbrnya sih, mlh gbr photo bucket

    klo boleh, url na dungz

    ReplyDelete
  7. brarti lu masih dilindungin dik....

    ReplyDelete
  8. dasar amatir.......
    sini sama gue donk,biar lebih pro..

    ReplyDelete
  9. pria kesepian.udah bosen yg namanya onani.11:50 PM, August 16, 2008

    alah ??? bagi-bagi dong. bagi yang berminat hubungi 081548151688. eh rok kamu kebuka aku juga pengen dung di gesek-gesekin sama cd kamu pasti kerasa Vagina'ya kamu.... ahhhhh

    ReplyDelete
  10. 085215937873 hub gw ya, dijamin PUASSSS

    ReplyDelete
  11. !!!wew!!!
    aq melu glem gak? lu kok maw c ma co yang bgituan?!!! enkan ma wa!!!
    nOx BrP?

    ReplyDelete
  12. Ya udahlah mungkin udah takdirnya menjadi penjaja sex

    ReplyDelete
  13. pasti dah kuliah sekarang nih, di unpad ya ? atau ITENAS ? :P

    ReplyDelete
  14. giliran akang dong neng....si otong geus tau tahan yeuh...

    ReplyDelete
  15. bagus...sering2x aja supaya terlatih buat di jual...

    ReplyDelete
  16. mau ikut donk...........!!!

    ReplyDelete
  17. bandung nya dmn...kpan mau ketemuan..

    ReplyDelete
  18. bisa kali ajak"

    ReplyDelete
  19. sabaraha atu neng tarif nya

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates