Monday, April 03, 2006

Anggota DPR mesum....

Aduh....berapa harganya tuh ?


Apa sih anggota DPR itu ? Anggota DPR adalah anjing...eh bukan ding, babi yang terkutuk....!!
Posted By: .

Anggota DPR mesum....

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

11 comments:

  1. shit ! terkutuk lu bangsat !!!

    ReplyDelete
  2. GAji 50 jeti, begitu setuju sama pemerintah soal impor beras, jadi naek 75 jeti....naga-naganya bakalan 100 jeti lagi nih kalau Revisi UU Tenaga kerja di gol-in ! GUA KUTUK LU PADE TUJUH TURUNAN< GAK PERNAH BAHAGAI HIDUP LU< ANAK LU MATI KARENA NARKOBA< ISTRI LU SELINGKUH SAMA PENYAMUN !!!

    ReplyDelete
  3. namanya juga orang kampung jadi anggota dewan tru'z banyak duit ngga halal jadinya keblinger ngeliat tetek ama meme bule

    ReplyDelete
  4. eeeeeeeee bukanya ngentot bini aja gak abis abis malah ngentot ama cewek lain, dasar banyak makan uang gak bener jadinya otaknya juga gak bener. entot itu semua wanita sampai klojotan. tapi sesama manusia semoga lo di ampuni ama Allah dan yang paling penting cepet tobat. umur gak ada yang tau, bukanya lo di seksi kerohanian mestinya lo lebih tau

    ReplyDelete
  5. bangsat emang tu orang!dipilih ribuan orang yang nitip amanah eh malah dianggap maianan. dasar jahannam! bilang negara harus maju dienya sendiri guoblok!

    ReplyDelete
  6. buaya emang! buaya busuuukkk! tapi emang bupati klaten juga gitu ye, kepilih lagi kepilih lagi. emang orang dpr yg ni bussuuukkk! insyaf lo setan!

    ReplyDelete
  7. bangsat lo enak2an lo ngentot pake duit rakyat,moga mati digerogotin belatung

    ReplyDelete
  8. kanyamanan si yahya zaini,besakian tarus gawean,kada beingat lawan anak bini,haur menculup butuh haja!! imbahnya,kualat jua'ai..!! hapuk liurrrrrrrr!!!!

    ReplyDelete
  9. nih kayaknya gambar bohong nih, jangan bikin sesat dong dengan memuat foto yg dah di manipulasi, kesannya jadi memfitnah orang Bro!!!

    ReplyDelete
  10. Nha, bener itu dik, lha wong saya ndak pernah di situ je, lagian kalo saya butuh saya biasa di loenge eksekutif, ngapaindi jalan-jalan ? memangnya saya si yahya zaini yang bego itu ?

    ReplyDelete
  11. anggota dewan tetap terhormat berapa pun nilai korupsinya

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates