Wednesday, May 31, 2006

imey crisdianty, 3GP sexy indonesia....

walopun cina, akan tetapi cantik tenan....
Posted By: .

imey crisdianty, 3GP sexy indonesia....

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

8 comments:

  1. mana file 3gp ????
    kasih versi video dong

    ReplyDelete
  2. cantik sih,tapi berani tanding ga?
    biasanya kalo ce cina sih pasrah aja tuh......

    ReplyDelete
  3. kata siapa ? blon tahu imey sih....haerrrrrrrrrrgh !

    ReplyDelete
  4. Nggak basa-basi nih...
    Will lu merit me ???
    Omong-omong lu dah cukup umur blon...
    More pics plz!

    ReplyDelete
  5. Mana nih filenya?Kok gw ga dapet ape2.Cm ada tlisan ajah

    ReplyDelete
  6. mey.. napa komp gw gk bisa lihat foto imey ya.. ?

    mey ada fs gk?

    ReplyDelete
  7. weleh sudah ilang mas, wong posting setahun yang lalu...gambarnya udah ialng dari server...maap ya...

    ReplyDelete
  8. imey minta fotonya dunk!!
    kirim ke email gw yah!
    ridho_justice@yahoo.com
    btw km pnya id di fs gak?
    mnta dunk!!!!

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates