Tuesday, July 11, 2006

kuremas

yang ini....?


ahhhhhhhhh....


atau yang ini....?
Posted By: .

kuremas

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

11 comments:

  1. ... dua-duanya bisa bikin alpa bikin lupa.

    ReplyDelete
  2. tante ini seksi skali....boleh tau no hpnya g tante??pasti tante pengen ngerasain kontol abg khan?dijamin puas deh!guarantee full ngenot 100% call me ya

    ReplyDelete
  3. anjritt....sampe gw ktemu ni tante di jalan,gw tarik trus gw entotin abis-abisan dah!shit,,,,,ereksi trus ni cuy

    ReplyDelete
  4. woi.....ko ga ad yang jawab si ni tante no hpnya brapa???pengen ngentot bgt ni!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. eh ente pd hati2 ngomong ya....bini gw tu!not for sale,memeknya cuma relevan mo kontol gw doang!

    ReplyDelete
  6. ngaku2 aj......bini lo ing udh gw sering gw ewe di hotel

    ReplyDelete
  7. halo mba syng...
    lam kenal...
    gaya mba kok bikin burung gw tegak...
    mo ga bercinta ma ak.....
    kontak pekok_best@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. halo cewek cantik.
    salam perkenalan dari mas Shah dari malaysia.
    email aku yah di
    sshahar25@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. moment yang tepat adalah sekarang untuk kita sadar kita dan meninggalkan semua keburukan menuju kebaikan, dan saling ajak mengajak ke kebaikan, mendirikan sholat terutama dengan berjamaah, barangsiapa yang mengawali ke kebaikan maka ia akan medapat pahala orang yang mengamalkannya dan barangsiapa yang megajak ke keburukan dia juga akan mendapat dosa orang yang mengamalkannya

    Pasti kita semua pingin masuk surga, tapi memang jalannya kita harus bersabar

    dan di akherat adanya kenikmatan yang luaaarrrr biaassaaaa
    bukan main tidak terbayangkan

    NGGAAK CAPEK LAGIIIII
    FIIITTT TERUUUUSSSS

    dan bidadarinya nggak pernah marah, nggak pernah cemberut, nggak pernah ngomel, nggak pernah nyakitin hati

    ReplyDelete
  10. Amiiiiiiiiiiiiiien..!

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates