Thursday, September 14, 2006

anak indonesia smu

cantiknya gak ketulungan....


smu mana nih....?


coba kalo semua siswi smu kayak gini....








masak anak smu toketnya udah semantep ini....?
Posted By: .

anak indonesia smu

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

16 comments:

  1. amit2 deh klo semua ank sma kaya gni.gw maluuuuuuuuu sbg anak sma.MIKIR DUNX!!!!

    ReplyDelete
  2. foto yang kedua anak sman 7 namanya leona

    ReplyDelete
  3. eh ad yg kenal y m leona gw blh minta no hpny...kirim ke email gw syahrie_26@yahoo.co.id gw tunggu

    ReplyDelete
  4. at gw di erhick_gt@yahoo.co.id..dijamin puas...

    ReplyDelete
  5. halo cewek cantik.
    salam perkenalan dari mas Shah dari malaysia.
    email aku yah di
    sshahar25@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    foto cewe yg pake baju smu itu hot banget, saya sukaaaaaaa
    terima kasih atas postingannya
    siapa dia?
    ditunggu gambar2 yg seperti ini lagi

    ciao

    ReplyDelete
  7. pasti kebanyakan diremes tuh makannya toketnya gede2x anak smu skarang

    ReplyDelete
  8. mantab broooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

    ReplyDelete
  9. Ksian bgt sih cewek-cewek kyk gt,cantix tp slh jln,sYg bgt kn..
    hrZnya klU mo terKenal tUnjuKin donX prestasi positif loe!!

    ReplyDelete
  10. gimana sih caranya bikin halaman tambahan buat gambar doang?
    bagi yg tau kasi tau ya..
    bebenloka@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Gambarnya gak ada yang hot....biasa aja, basiiiii

    ReplyDelete
  12. Gak ada yang bugil ceweknya...BASEEEEEEEEEEEEE!!!!

    ReplyDelete
  13. wahhh asyik banget nih,suksesss 4U

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates