Tuesday, October 03, 2006

Gadis Jilbab

Assalamualaikum....


Wa'alaikumussalam....


halo ichwan....


hi achwat....
Posted By: .

Gadis Jilbab

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

21 comments:

  1. Assalamualaikum makcik....

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum,

    foto kamu cantik loh, tp sayank tanpa label......(gak pake nama maksudnya)

    mendingan kasih nama deh,or
    call me at 08122696818
    www.guse_alto@yahoo.com

    wassalam,

    by cauz

    ReplyDelete
  3. Alaikum Salam,nanti diburu2 ahwan.....

    ReplyDelete
  4. asssalamualaikum...ko g da namanya y...kenalan donk... ni no hp gw..085692172376 nma gw syahrie oce...

    ReplyDelete
  5. Heeee.. Yang pegang pestol itu kan Riyanni Djangkaru

    ReplyDelete
  6. Kecantikan nona adalah anugrah, jangan sampe disia-siakan, karena akan ada pertanyaan di alam berikutnya...untuk apa anugrah itu digunakan.... (phkeks@hotmail.com, 0818543411)

    ReplyDelete
  7. Terimakasih nasihatnya bang Arief....

    ReplyDelete
  8. W'salam...

    Sungguh manis...sungguh ayu...Ingin saya kenalan dgn saudari..Saya dari Malaysia..Kalau saudari sudi boleh Email saya : DR_ADI2@Yahoo.com Saya akan menunggu..Salam perkenalan

    ReplyDelete
  9. aslkm!!

    kamu anak MIPA UNS bukan yak??
    kok kayaknya pernah liat..

    e-mail dunk..ke :
    jaka.loyo@telkom.net

    ReplyDelete
  10. asslamuailaikum...ukhti...
    gimana khabarnya...?
    sebaik-baik perhiasan dunia adlah wanita yang soleha,..
    uda manis di tambah soleha,wah jadi kepingin kenalan ni
    email ku, w1_2n@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  11. SECARA FISIK KAMU CANTIK.

    AKU TIDAK TAHU HATI KAMU

    APAKH SECANTIK FISIK KAMU?

    Http://Friendsetter/com/gie9

    ReplyDelete
  12. Salam wbt.
    Sungguh ayu wajahnya...
    Http://www.friendster.com/roslanmd

    ReplyDelete
  13. Subhanallah,!!!

    ReplyDelete
  14. salahkah bila kuakui
    kamu cantik
    ...............


    kutnum@yahoo.com

    ReplyDelete
  15. kecantikan wajah mu aadalah 3/4 dari bukti kebesaran tuhan....
    mka haruslah bangga dengan itu semua, cozz km sudah dipercaya u/ memiliki'a maka rawatlah dengan baik amanat itu....
    bonet_nieh@yahoo.co.id
    08881605307

    ReplyDelete
  16. Ass. Wr. Wb
    Berbahagialah kamu, karena sdah mendptkan kenikmatan TUHAN yg hrs kamu jaga dengan baik... jika kamu ada didekatku aku akan rela menjagamu sampai titik darahku yang paling akhir (bkn merayu) tapi demi mahluk TUHAN yg satu ini.

    ReplyDelete
  17. udah banyak yg muji km...atas keindahanmu,
    ku hanya bilang subhnallah,

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah, makasih bang...:P

    ReplyDelete
  19. semoga kecantikan,keagunganmu seindah budi pekertimu,salam kenal dari spain,,..andijaya82@yahoo.com

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates