Wednesday, November 15, 2006

adegan percintaan artis

Erica....


Nama Erica ...
Status : Single
Pekerjaan : Model / Mahasiswi
Rate : Rp. 5.000.000,- ( lima juta) / 3 jam )
Kalo mau bikin janji , sms afer 9 malam untuk appointment hari besoknya.
No hp :0856-91514XXX
Kalo ditanya tau dari mana , bilang dari Susan.

Selamat menikmati.
Posted By: .

adegan percintaan artis

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

7 comments:

  1. kok 0856-91514XXX gabisa dihubbungi?boro2 bilang kenal sama susan, wong kata telepon saya nomor tidak dikenal

    ReplyDelete
  2. lu kira gw dukun apah bisa tau tiga digit no telp...???
    GOBLOK... NGEBOHONG LO YANG ALUS GEEEEHHHH,,,,

    ReplyDelete
  3. gratisss lech g??????????
    masa' 5jeti per 3 jam g bisa dihubungi katro' luuuuuuuu

    ReplyDelete
  4. no hpnya yang ber berapa yah

    ReplyDelete
  5. wakakak.............
    pada penasaran ya?
    Tertipuu, diaaaaaa,akuuuuuu.........

    ReplyDelete
  6. yang bener 085711300433 coba dech

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates