Saturday, May 19, 2007

Gadis SMU berpose sexy


serasa dipenjara....



coba berapa kancing lagi yang dibuka neng....



kalo begini lupa semua pelajaran....


tar ada les gak ya ?



ah yang penting udah kramas ....



ihhhhhhhh....coba ini cowo ganteng
Posted By: .

Gadis SMU berpose sexy

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

32 comments:

  1. aduh sexy sich tp sy gak yakin bnar ga tuch anak sekolah

    ReplyDelete
  2. emang ngaruh anak SMU atau nggak ? Yang penting kan seragamnya :P

    ReplyDelete
  3. tapi, klo dinilai dari seragam aja, ga bisa tahu umurnya brp kan???(~~)

    ReplyDelete
  4. Memang sexy klo semuany tampil kyk gitu loe... Ngelihat aja pun gairah ud UP... Cantik , sexy lagi anak tu.. Rokny mini,seragamny jg klo bs nmpk sedkt perut... Wow.. Serasa bukan di sekolah lg...

    ReplyDelete
  5. hai...sayang kamu canti & seksi banget...? siapa yang dapat memiliki kamu pasti bahagia deh trim, from erjuna.

    ReplyDelete
  6. hai...sayang kamu sangat cantik & seksy deh siapa yang dapat memiliki kamu pasti sangat bahagia. trim's frim arjuna

    ReplyDelete
  7. Semakin Hari Semakin banyak bahan buat COLI!!!!!

    ReplyDelete
  8. coba roknya agak keatas pasti lebih yahuuud

    ReplyDelete
  9. hy cwe,,,,kmu pgn jd pacar w ga...
    klo mau tlpn aq ya d 081519973130
    jgn lupa ya,yg psti lu senang deh...

    ReplyDelete
  10. q cri ce smu 085736082528

    ReplyDelete
  11. waw cuantik bro

    ReplyDelete
  12. coba memeknya keliatan . . .
    pasti lebih sexy . . .
    hehehe...

    ReplyDelete
  13. cantik sich...
    sexy sich...
    gadis bener g' yach...

    ReplyDelete
  14. manis banget coba mau sama akyiu?

    ReplyDelete
  15. try to open your true identity first i/o anonymous...than we talk later...

    ReplyDelete
  16. HAI...! CRY YA AQ AMBILLL FOTO NA....!

    ReplyDelete
  17. basi klo cm gitu doank mah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!coba ga pke busana pasti hot bgt!!!!!!!

    ReplyDelete
  18. waw.... gila tuch cewe,,,,,


    gimana klotelanjang pasti yahuud....

    ReplyDelete
  19. wuih jelek banget!!!
    males dah gw ngeliatnya

    ReplyDelete
  20. emang.... kamu luar biasa....!

    ReplyDelete
  21. GAK DOYAN KOWE,,,,

    ReplyDelete
  22. Maaf mas, saya juga gak doyan homo...

    ReplyDelete
  23. ZNR....Ah..Luarnya sih SMU dalamannya Blum Tentu SMU.........

    ReplyDelete
  24. neng biar tambah yahud,,nampain dalamanya,,dikit az

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates