Thursday, June 14, 2007

Sexy girl - Amel gadis seksi !

amel

I'm amelia, 19 years old college girl....


amel

I study at Atmajaya University, Jogjakarta major in communication....


amel

I like to sing, chat till the morning,playign the piano and beign a model as well....


amel

I read comics such as conan and sailor moon....
Posted By: .

Sexy girl - Amel gadis seksi !

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

11 comments:

  1. wew,....just that i wanna say,..

    ReplyDelete
  2. mel,,, lo bener2 cewe impian gw..

    ReplyDelete
  3. Jesus Christ, I've Never seen like this be4

    ReplyDelete
  4. hi....
    nice to know you
    gw yudha, gw kagum liat pic lo. LO bener2 cantik euy kagak bisa dikatakan dengan kata2 . Gw mau tanya apa boleg gw yang hina ini kenalan dengan cewek cakep seperti lo...???
    kalo boleh sms gw yach
    085645482006
    gw lahir di yogjakarta
    but i'm still in surabaya
    soalnya nunggu pelantikan dokter
    gw kul di airlangga university
    jur kedokteran gigi
    jd kalo lo sakit gigi bilang aja ma gw ok
    bye.....n i hope is isn't the end

    ReplyDelete
  5. hi, amel, kontak2 dunk di samon_2550@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  6. hi amel, kontak kontak dunk di samon_2550@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  7. halo Amel...
    kamu cakep banget..

    salam kenal deh..

    ReplyDelete
  8. Hi.. salam kenal.
    Gw Aditya.
    Gw pingin kenalan boleh kan??
    E-mail gua donk :
    AK270282@yahoo.com

    Gw bisa maen piano & seneng conan juga.

    ReplyDelete
  9. ayu tenan, boleh kenalan dong, do2jabrik@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. tu toket ukuran berapa ya??

    gila..mantabh..

    ReplyDelete
  11. ukurannya setangkup tangan bang darkspiky ajah...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates