Wednesday, October 24, 2007

Ditta - A girl from visitor...

The second visitor Pandu) has managed to send his idol girl, CONGRATULATE man ! Here's your girl to show to the world ! He said that her toket is enermous to show off....isn't she ? What do you think guys ? and..her name is Ditta...


toket

nice shoulder....


toket

beautiful hips....


toket

a pretty face....


toket

love you too honey....

So, anybody wants to send another 'angel' to us ? Just send your girls collection below...wait ya !

Kirim gambar cewek cakep di sini
Posted By: x

Ditta - A girl from visitor...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

6 comments:

  1. heloouw,,btw cakep juga loe,,mo kenalan or jalan bareng gak???,,
    kirimin no hp loe dong ke
    nick_niet@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. wah sori ni sebelumnya.
    ada kesalah pahaman..gwa ga'pernah masukin ini foto ke blog ini..
    ada orang iseng yang masukin fto cw gw.. gwa minta tolong apusin semua fto2 cw gwa. gw ga terima cw gw di giniin!. thx.

    ReplyDelete
  3. Yaelah,
    Bagaimana MAMATMIMIT! bisa percaya, wong elu saja anonymous gitu loh....pada prinsipnya kit abisa menghapus untuk postingan yang ini, tapi harus dengan bukti kuat !

    Karena ini yang mengirimkan nama dan alamat emailnya jelas...

    ReplyDelete
  4. sori gw baru bales. ni gw pandu. ank labschool cinere. kalo lo ga percaya ketemuan aja sma gw. entar gw bawa cw gw.
    gmn? mending lo liat deh FS gw.
    hupz_hupz@yahoo.com
    gw minta sekali lagi fotonya di apus ya. thx.
    seklian dong gw minta nama+alamat orang yg udah masukin foto cw gw k sini..

    ReplyDelete
  5. ini sih anak leci vokalisnya keserempet bajaj ....

    ReplyDelete
  6. mbak blh ga' kenalan?
    kalau mau,kamu bisa hubungi aq di no ini 08563236521.aq siapa jadi teman kamu/pacar kamu.he...3x

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates