Wednesday, July 16, 2008

Kartini Carrera from Pontianak

Kartini Carrera....


Here's the quotation from submitter :

masih skul di smk santa maria pontianak


For us, she's like Asia Carrera...don't she ?





Fill in below to get the FREE HOT Asia Carrera pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz



Kirim gambar cewek cakep di sini

Posted By: x

Kartini Carrera from Pontianak

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

26 comments:

  1. Di mana tu ning

    ReplyDelete
  2. wah ada cewek pontianak jg, mau donk kenalan

    ReplyDelete
  3. neng..
    kenalan dung neng...
    wa juga orang pontianak nih neng..

    ReplyDelete
  4. iya, nama mas siapa ? Pontianaknya dimana ?

    ReplyDelete
  5. oh..
    nama sy Johan...
    neng tinggal dimana?

    ReplyDelete
  6. saya pontianak selatan neng..
    yang d gajahmada itu loh..

    ReplyDelete
  7. neng emang tinggal dimana?
    ad alamat email ato HP yg bs d hubungin ngga neng?

    ReplyDelete
  8. ada sih mas, cuma tini trauma deh ngasih no hp ama email, abis yang isengin buanyak bener....ampe papi suka marah-marah gitu...

    ReplyDelete
  9. oh ya?
    kan wa ngga bkal ngerjain kamu tin..
    lagian kan..
    wa sms langsung ks tau identitas gw..
    klo email kan bs ketauan, sapa" aj yg ngecek email km..
    wah..
    papi kmu galak yah?
    tanda nya sayang ma kamu tuh...
    ehhehehe

    ReplyDelete
  10. iya, soalnya papi kan militer....jadi semuanya harus disiplin dn tegas...

    ReplyDelete
  11. oh..
    minta nomor hp n tini boleh?
    d jamin sy ga ganggu kamu..
    cuman niad kenalan aja kok..
    lebih bole..
    kurang ga bole..
    hehehe..
    nih email gw.. cape_dhe90@yahoo.co.id
    tar d email yah..

    ReplyDelete
  12. tininya ish mau kak, cuma papi yang gak bole...duh..gmn dong ?

    ReplyDelete
  13. email aja deh..
    kan email ga ganggu" amat..
    boleh ya tin..

    ReplyDelete
  14. wah.. tini kemana nih??
    kok ga bls comment nya abang?

    ReplyDelete
  15. ga knapa" tin..
    kaget aja.. dr kmarin ga ad balesan..
    kan sy tunggu jawaban dr tini..

    ReplyDelete
  16. ngga kenapa" tin..
    abang cuma kawatir..
    soal na tini ga bls" sih..
    kan abang pengen tnggu blsan dr tini~

    ReplyDelete
  17. na ini dah dibalesin, ah abang manja...

    ReplyDelete
  18. iya deh.. abang ngaku..
    abang manja..
    tp kan abang nya pengen manja"an dgn tini aja..
    emang tini ga mau?

    ReplyDelete
  19. ih..genit ah, masak laki-laki manja si ?

    ReplyDelete
  20. klo sm lain sih ngga lah tin..
    klo sm kmu sih ya hrs ad manja nya dung..
    klo km mau gw dewasa, gw jg bisa..

    ReplyDelete
  21. tin tinggal dimana sih?
    penasaran abang...
    pengen ketemu sm tini langsung...
    boleh nda tin?

    ReplyDelete
  22. yee..kalo penasaran mampir ke smk santa maria aja ...

    ReplyDelete
  23. loh..
    emang tini masih skola?
    da klas brapa tin?

    ReplyDelete
  24. ah.. tini.
    sering ga bls comment abang ya..

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates