Friday, November 14, 2008

Bu Dokter toge...

a BIG prescriptions....


...bu dokter, sakit nih...







Fill in below to get the FREE HOT Doctor pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz



Kirim gambar dokter cakep di sini

Posted By: x

Bu Dokter toge...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

14 comments:

  1. wow,praktek di mana nih bu ? :P

    ReplyDelete
  2. Boleh remas2 dikit ga Bu Dokter.....

    Dammy

    ReplyDelete
  3. bu dokter, buka praktek dokter plus plus gak...

    cukup ngeliat toge bu dokter, impotensi saya pasti sembuh langsung.
    apalagi kalau dites urine (alias ngisep2) atau dijepit di togenya, bisa2 kontol saya gak pernah turun lagi.

    ReplyDelete
  4. ih jadi iri deh kita, masak sudah toge pinter pulak...ih gimana cara tuh ?

    ReplyDelete
  5. bu dokter kalau pingin curhat email gua anca_iju@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. apanya yg gede????

    ReplyDelete
  7. dokter jual diri untuk kakak kelas yang udah senior

    ReplyDelete
  8. bu dokter aku kagum ma anda,lo boleh ign kenal nih

    ReplyDelete
  9. bu dokter aku jadi kagum nih dan pgn kenal:hub di email sutrisno_2000@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. aduh aku salut ma perjuangan bu dokter,leh kenal g?

    ReplyDelete
  11. Masya Alloh, komentar kok asal...

    ReplyDelete
  12. salam kenal bu.dokter

    ReplyDelete
  13. bu dokter obat tolak miskin apa yaaa...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates