Wednesday, November 19, 2008

Janda satu anak...



senyumnya masih menawan....





Jandakerlingnya masih memikat....





Jandadadanya masih menantang....





JandaAjakannya begitu jelas....ayo sayang...







Jadi janda bukanlah pilihan, jadi janda adalah nasib. Malang nian janda yang terlantar di luar sana...diantara yang terlantar itu adalah 'nona-x' diatas....apakah diantara pembaca MAMATMIMIT! ada yang bergerak hatinya untuk meminangnya ? Kalau iya, cobalah bikin tanggapan dengan niat serius....

Isi form dibawah buat dapetin poto jande cakep dan montog langsung di email elu !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar janda cakep di sini
Posted By: .

Janda satu anak...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

18 comments:

  1. It's Very beutiful,
    My Email : bibi_boboy09@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. bole dong
    kirim no hp ke laey_verry@yahoo.co.id
    w tunggu y cantik

    ReplyDelete
  3. ni benar Fhoto lu, kenal dong

    ReplyDelete
  4. bujug...siapa ya yg jadiin wanita bagus gt jd janda....???

    ReplyDelete
  5. mau dong email ke saya ya..shinoda_mineji@yahoo.com
    gue tunggu ya pasti,, sama minta nomer hpnya ok

    ReplyDelete
  6. ok dech,.........
    mau mau e-mail ke gue ya jdn_ganteng@yahoo.co.id

    pls cepetan sudah kedodoran,,,,,

    ReplyDelete
  7. gw cariin tante dong bos.... butuh uang kuliah nie.. send number jauzieqoyim@gmail.com

    ReplyDelete
  8. klo mampir ke jogja

    hub gw ya jogjawae@yahoo.com
    met kenal

    ReplyDelete
  9. bales dong buaya_purba@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. GW mau dounk dikirim ke email gw:
    sakty_doger@yahoo.com.hk

    ReplyDelete
  11. mau dunk kirim ke email saya :
    h4md4n_cool@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. boleh tuh, kirim ja no hp km ke email gw : ekhy_cav@yahoo.com, ditunggu ya?

    ReplyDelete
  13. terserah tante mao nyuruh aku ngap aja...
    just call me asap...
    081932467011...
    Rio

    ReplyDelete
  14. edan bgt cow yg tlh mtsin cew secantik ini, sini mbak biar q ksh kehangatan baru, biar g kspian lg. alamtnya di mn n no hpnya brp ????

    ReplyDelete
  15. ih laki-laki mah mau angetnya doang, gilirn uang belanja suka ppura-pura lupa deh....

    ReplyDelete
  16. bkn cm ngsh kehngtan aj aq mah, sglnya q mah dah siap dari mulai ngurus dapur, smur, sampi di atas kasur dah siap kok !!! klw pnsran hbngi q aja mbak.

    ReplyDelete
  17. tapi apa abang siap dengan anak tiri ?

    ReplyDelete
  18. ms sm ibunya mo ngrus anaknya g mo. ya mau atuh mbak. tp mbak org mn atw brp no hp nya ???

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates