Tuesday, January 13, 2009

Adorable Novie Amelia

Novie Amelia, soundda Kiki Amelia minus adorable boobs of course. Even though she's nothing compare to Kiki, but still her adorable face could be somewhat worthy. Born in Ungaran, Semarang Residence 20 years ago, she want to be professional anchors in some TV's. Her first step is to present in MAMATMIMIT! playmate...and the next step is to conquer the world...




Novie_AmeliaThey say I am adorable....





Novie_AmeliaAm I adorable....?





Novie_AmeliaCertainly you are....





Novie_AmeliaSo adore me....





Am I cute....?







Fill in below to get the FREE Novie Amalia Private pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek cakep di sini
Posted By: .

Adorable Novie Amelia

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

1 comment:

  1. weh, koyo bule dab ! Cah ndi kuwi ?

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates