Thursday, April 29, 2010

Cuma foto2 aja gan, ane sih suka (bebeh dikit)

Cuma foto2 aja gan, ane sih suka (bebeh dikit)
kalo stres liat ini mungkin bisa agak menenangkan agan2 sekalian, yah

tergantung imajinasinya yah

cuma bb dikit gan tapi yah lumayanlah cekidot...awas kaget

cakep

hem hem






cakep



nah ane khan udah nulis bebeh dikit tuh, sayang gan kalo dilewatkan.. :D ane kasi pict gan biar gak hoax.
bebeh dikit


wow cantik









Udah dulu ya gan kalo suka, timpukin pake komen yang buanyaaaaaaaaak :D ....
Posted By: x

Cuma foto2 aja gan, ane sih suka (bebeh dikit)

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

4 comments:

  1. cari foto cewe ini lagi, ternyata masih banyakkk, ga hanya pake kaos kuning ama baju merah doang,,,,,,masih bnyk aq tunggu,,,

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates