Friday, June 04, 2010

Siapa gadis cantik ini?

Ini siapa ya men, dulu aing sempet liat di FTV dan iklan - iklan di TV. Cuma sekarang aing udah nggak pernah liat lagi. Padahal cantik loh...



gadis indonesiagemes....






gadis indonesiabersama anjing....






gadis indonesiamanteb....






gadis indonesiazebra nan cantik....






gadis indonesiakembang mekar....






gadis indonesialirikan serius....






gadis indonesiapunggung merah....






gadis indonesiaaih senyumnya....






gadis indonesiakenapa bang ?






gadis indonesiabiasa pun cakep....






gadis indonesiakembang kampus....






gadis indonesiastocking yan gmerangsang....


Aing dapet potonya di warnet, ada yang ngesave poto banyak, eh kebetulan ada cewek ini, ada yang tau kah ente siapa dia ??

Subscribe to wisben.com on blogger by Email
Posted By: x

Siapa gadis cantik ini?

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

2 comments:

  1. Gw tau tuch cewe boi, kalo gak salah mbak yang jaga warnet dech. Just 4 Fun. =P

    ReplyDelete
  2. yg atas mirip ma aryani fitri.....

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates