Saturday, September 03, 2011

Mengapa Raja Saudi Layak Mendapatkan Gelar Doktor

Terkadang kita memang tidak tau diri dan tidak bisa berterima kasih








Quote:









Orang kita kadang suka kurang kerjaan jadi aja suka bikin-bikin kerjaan yang enggak jelas misalnya memprotes pemberian gelar Doktor kepada Raja Abdullah.Mereka menilai Universitas Indonesia tidak mempunya kepekaan.Di mana tidak sedikit TKW yang di siksa di Saudi, eh,ini malah rajanya dapet gelar Doktor ? Gitu kira-kira alasannya…Tapi tahukah mereka apa yang telah sedang dan akan di lakukan oleh raja Saudi ?







Seperti belum lama ini tepatnya hari sabtu kemaren raja Saudi telah mengutus delegasi ke Somalia.Delegasi tersebut di pimpin langsung oleh pangeran Al-Waleed Bin Talal ( salah seorang manusia paling kaya sejagad ) beliau mengatakan ” sangat senang bisa berada di mogadishu tapi sekaligus sangat sedih melihat tragedi kemanusiaan yang terjadi ”… Delegasi ini mempelajari secara seksama bantuan apa yang paling di butuhkan oleh Somalia…di samping itu juga di diskusikan tentang peluang investasi saudi di somalia.







Bantuan Saudi ke Somalia akan terus mengalir selama kondisi somalia belum membaik ini berarti pemerintah Saudi memilki komitmen yang tinggi…bukan kali ini saja pemerintah Saudi di bawah raja Abdullah memberikan bantuan…hampir di setiap negara yang terkena musibah pemerintah Saudi selalu membantu.tapi enggak kayak kita-kita yang maunya kalo membantu harus masuk TV ..tampa banyak publikasi raja-raja Arab sudah banyak berbuat …



Tidak jauh berbeda dengan apa yang di lakukan raja Abdullah,Sheikh Mohammed juga sangat peduli dengan nasib somalia..beliau mengkampanyekannya kepada rakyat UEA ..bank-dan yayasan-yayasan sosial pun siap menerima dan menyalurkan bantuan.sampai saat ini Dubai Islamic Bank masih membuka rekening selain itu ada Dar Al-Bir Society dan Sharjah Charity Association.







Sayangnya media kita jarang memberitakan hal ini yang sampai di kita hanyalah berita-berita tentang bagaimana TKI di siksa bagaimana pemerintah Saudi seperti tidak punya hati.Semuanya di ekspos siang dan malam sehingga dalam benak kita yang terbayang adalah betapa kejamnya orang-orang Arab ,betapa tidak pedulinya raja Arab…Akhi,saat ini kita sedang dalam keadaan perang opini..segala cara di lakukan agar tujuan tercapai,siapa yang menguasai media merekalah yang akan juara..







Repotnya orang-orang yang bekerja di LSM-LSM enggak jelas suka banget mamfaatin isu-isu yang berkaitan dengan raja Saudi dan mereka tambah beringas dan panas ketika menyaksikan Universitas terbaik Indonesia menganugerahkan gelar Doktor, sehingga dengan semangatnya ngajak-ngajak orang untuk melakukan protes…apakah mereka tidak faham bahwa semua keputusan yang di ambil UI pasti telah di pikirkan secara matang…mengenai apakah pantas raja Saudi menerima gelar doktor tersebut ??? Saya sendiri berpendapat ,beliau emang pantas..



sumber DISINI




Berikut penuturan mahasiswa Indonesia yang sudah di Saudi kurang lebih 15 tahun lamanya, beliau adalah DR. Ali Musri Semjan Putra




Spoiler for penuturan orang yang pernah tinggal disana:





klik DISINI







Tags: , , , , , , ,


Related posts




Gadis_Indonesia....
video clip kenangan terindah - samsons

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Posted By: x

Mengapa Raja Saudi Layak Mendapatkan Gelar Doktor

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

No comments:

Post a Comment

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates