Monday, March 05, 2007

anak SMU jaman sekarang

haduh biyung ayune ra njamak ki....


tet...tottt....empuk
Posted By: .

anak SMU jaman sekarang

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

14 comments:

  1. wleh weleh... adu ukuran toket ya ini... mana yang besar yak? nyong bingung...huahahaha.

    Rani

    ReplyDelete
  2. ayo yang merasa memiliki buah dada besar partisipasi, kirim photo nya... hehehe

    ReplyDelete
  3. wah cantik sih cantik tapi.....uda ga suci lagi tuu...bertaobatlah nak pada akhirnya kalian smua akan mati juga kok ga ungkin idup selamanya.....ingat lah pada yg diatas.....

    ReplyDelete
  4. wah boleh juga nih cantik nya.....perawan ga tu smua??wah jangan2 bekas kolor ijo??

    ReplyDelete
  5. gede banget rek.....!!!

    ReplyDelete
  6. iiiiiihhhhhh......... kamu gemez deh........cucunya.......... kepengen banget deh gue ngerasainnya............dari laki-laki perkasa alias kucing garong..................................................................................................

    ReplyDelete
  7. iiiihhhhhhhhhhhhhh cuuuccuu kamu gede banget ........... pengen ahhhhhhhhhhhhh gue ngerasainnyaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  8. ihhhhhhhhhhhhhhhhhh cucunya gede banget yaaaaaaaaaaaaaaaa gue pengen meremasnya thauuuuuuuuuuuuuuuu pasti enak deh rasaaaaaaaaaanya

    ReplyDelete
  9. gambar nya sih oke.........
    tapi da yg lbh mantap lg tak bro............
    byar tmbh mantap......tap..tap..tap

    ReplyDelete
  10. mantap............................

    ReplyDelete
  11. Mantep boss
    itu ngambil dari mana yah? dari www.cipapbasah.com ya

    tapi sekarang kayanya domainnya sudah di parkir
    domain yang rame selalu ujung"nya diparkir

    ReplyDelete
  12. cipapbasah ? kok kayak cilapop jaman lapanpuluhan prambors ya ?

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates