Monday, January 07, 2008

Ratna,The red kemben girl...

Kemben, those Javanese Bikini, is often becoming sexual appearance of some girls. Including this cutty hotty Ratna. Ratna herself means diamond, that's why this diamond so shinny....as shine as Ken Dedes hot legs....

kemben_merah

actually she's the shy girl....


kemben_merah

cleavage pls....


kemben_merah

wow....


Kirim gambar cewek berkemben cakep di sini

Posted By: .

Ratna,The red kemben girl...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

9 comments:

  1. ratna...loe cantik...sexy...
    buat gw...
    RATNA>>>>GW BANGET.....
    gw mo banget klo bisa ngobrol...
    ML sama loe...
    tapi...apa iya...

    ReplyDelete
  2. ratna juga mau kok...

    ReplyDelete
  3. One word, stunning!

    ReplyDelete
  4. Mantap...

    Mo gak loe kopdar ma gw ?
    email loe dunk..!!

    ReplyDelete
  5. halo ratna, kamu cantik banget lo.
    tapi itu beneran kamu ya mau diajakin ML, gampang amet ya?

    ReplyDelete
  6. It depends on how many bucks you got honey...the principle is , the more you got the more you get....:P

    ReplyDelete
  7. hallo ratna apa kbr sy dari malaysia blh kah kita knalan ini email sy dj_darros@yahoo.com.my

    ReplyDelete
  8. tus kenapa kalo Malaysia ?

    ReplyDelete
  9. ratna if u are what the picture shows .. price is no problem .. add me on yahoo msger ... n will talk n work out things ...
    smartinus@yahoo.com ... add me ...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates