Tuesday, January 27, 2009

Mischa Amalia, a drop dead sexy !

Have you any idea, when Mieke Amalia and Kiki Amalia becoming one person ?
If you don't, then you should see below result !




Mischa_AmaliaHello there....





Mischa_AmaliaWet works for me....





Mischa_AmaliaCome, get any closer....





Mischa_AmaliaOr you can stand by me....





Mischa_AmaliaOr beside me when I'm all alone....





Mischa_AmaliaDeal ?










Fill in below to get the FREE HOT Private Mischa pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek cakep kayak Mischa di sini
Posted By: .

Mischa Amalia, a drop dead sexy !

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

19 comments:

  1. edun eta toket, munjung jiga gunung geulis euy....kanjut geus kadeudeuh yeuh juragan....hhhhh !!

    ReplyDelete
  2. cantik, mau dong... mandi brg yuk??

    ReplyDelete
  3. aduhhhhh puciiiiiiiiiiiiing mau donk ikutan mandi barenggggggggggggg minta di jepit..pit..pit ooooooohhhhhhh yessssssssss....

    ReplyDelete
  4. Wanna bath alogn with me ? OK let's go !

    ReplyDelete
  5. lam kenal tan q rian umr 22 th kulit putih tinggi 170 brt bdn 65 pokonya perfek deh setingan jg mantap q mo di suruh gaya pa aj cal q yaa 081219611003

    ReplyDelete
  6. ante lp aq tante plisssss????? 085743435411

    ReplyDelete
  7. tante call me dunk 082892692380.jkt..

    ReplyDelete
  8. to zero : kok tante sms gak dibales ?

    ReplyDelete
  9. kalo kaya gini aqu pingin skali. naluri maniak ku malambung tinggi melampawi alam sadarku o.....my god you now you is wonderful mrs Mischa Amalia.no 081390881988. call me aku tunggu.

    ReplyDelete
  10. pingin bercunbu dengan sekutum mawar mera tua bicause pengalaman nya lebih tinggi maaf nya nya klo tidak keberatan aku bole kenalan ngga... klo boleh ini emailku erikjanuari69@yaho.com. profillmu begitu inidah nyonya.

    ReplyDelete
  11. tante knalan dounkzzzz...
    email/ym aku di:changjuanming@rocketmail.com

    ReplyDelete
  12. tante knalan donk...
    email/ym;changjuanming@rocketmail.com

    ReplyDelete
  13. tante,,,call me 085695114114

    ReplyDelete
  14. tante mischa yang 'MACAN' (manis n cantik) blh donk ksh kesmpatan buat ktm ??? atw brp nomr hp n alamatnya biar qt bs lbh dkat, khan bisa hangat !!!

    ReplyDelete
  15. bang encoep ada no hp gak, tar mischa sms-in...

    ReplyDelete
  16. mau doooonk dimandiin....., CM 081213031850

    ReplyDelete
  17. buat tante sich sll ad nich no hp aq (0265) 7631918 no hp tante brp ???

    ReplyDelete
  18. tante call me too, 085295072916

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates