Monday, January 26, 2009

Putri Irwanti, gadis bertoket busyet!

Sepertinya cewek begitu bangganya dengan toket yang mereka miliki. Kegelisahan cewek tocil seperti kegelishan lelaki yang bertitit kecil. Urusan menggelembungkan dan memark-up dimonopoli bisnis ala Mak Erot yang beromset milyaran rupiah sebulan. Berbahagialah yang secara alami sudah besar.
Putri Irwanti, gadis Semarang begitu mensyukuri nikmat bertoket besar ini, karena tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk menambal toketnya dengan silicon. Berikut wawancara MAMATMIMIT! dengan Putri :
M : "Putri kok bisa toket lu segede gaban memperkosa shariban gitu ?"
P : "Ya semuanya pake usaha lah mas..."
M : "Lho memangnya dulu gak segede ini ?"
P : "memang dari sononya sih sudah segede ini, tapi kan juga kita pake perawatan tambahan.."
M : "Kalo bisa bagi dong, pemirsa MAMATMIMIT! paling getol ama yang gede-gedean gini.."
P : "Sederhana sih...tiap pagi Putri rendem ama teh basi bekas minuman bapak semalem yang tersisa.."
M " Busyeeeeeeeeeeeet..!"




toketmenggelembung....



toketmenggelegak....



toketmenggelendot....



toketmengganjal....



toketmenggantung....



menggumpal....







Fill in below to get the other FREE HOT Putri Irwanti pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek cakep bertoket aduhai di sini
Posted By: .

Putri Irwanti, gadis bertoket busyet!

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

8 comments:

  1. putri, saya mau banget servis toket kamu.
    gak usah bayar, saya kasih gratis. mau?

    ReplyDelete
  2. asal jangan salah slimming tea mustika ratu aja.

    hahahahaha....

    ReplyDelete
  3. mau doooonk dimana saya bisa dapatkan cw itu ? alamat atau no hpnya saya berani bayar mahal lho

    ReplyDelete
  4. waaaah.,nenen'a MUANTEP BUUAAAAAAAAAAAAAANGET ya.
    Oa,da yg lbh hots gk(tnpa benang gtu!).
    kQ da bgi2 dunk ketsini(athanad89@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. loh kok gitu sich...............?

    ReplyDelete
  6. boleh minta alamat email na ga neh?? ato nomer hp na?

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates