Sunday, March 08, 2009

Rizky Pritasari, the updated news...


I'm here what do you waitin' for ?


She's still exist guys....go and cheers her :P

Fill in below to get the FREE HOT Rizky Pritasari pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek cakep di sini
Posted By: .

Rizky Pritasari, the updated news...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

10 comments:

  1. aduh kayanya sudah ga asing lagi buat dikecrootttt......

    ReplyDelete
  2. ih..si akang tau ajah, emang Kiki teh suka banget sama tahu gejrot...

    ReplyDelete
  3. tante minta donk no. hpnya tante kiki..
    krn aku pengemar berat tante.

    ReplyDelete
  4. tante call me dunkzz.....deva(022)70653247

    ReplyDelete
  5. Tante sexy bngt
    blh minta No HP ny?
    Kirim k Email ku Y
    Alchaemia.vitae@gmail.com
    Nice to know you
    Thankz before

    ReplyDelete
  6. wah d tunggu ya tante jakarta...
    085710425146

    ReplyDelete
  7. Ki..kayak agak kurusan yaa?
    tapi keliatan lebih seksi tuh, mo dong pose2 kamu yang the best kayak dulu lagi.

    ReplyDelete
  8. Ih si aa masih inget ajah, eniway makasi lho udah dipuji agak kurusan...emang kiki lagi diet nih a....soal pose yang lain,tunggu tanggal mainnya ya a ? daaaaag.....

    ReplyDelete
  9. bagi2 doeng hub aku ya kalau ke batam 0778 7811965...

    ReplyDelete
  10. muka kuning atau nagoya bang ? Kiki sering ke sono kalo lagi ada show...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates