Thursday, March 12, 2009

Septi Pramita,Polisi Indonesia tergaul...



Septi_Pramitasiap bu....!





Septi_PramitaSIM saya dah jadi blon bu ?





Septi_PramitaSabar atuh mas!



Septi_PramitaLagi gak dines nih...



Septi_Pramitagua kan juga manusia...



manusia biasa...


Septi Pramita, pasti lahir di bulan September, atau mungkin anak ketujuh ? Apapun itu memilih Polisi sebagai profesi memerlukan suatu keberanian tersendiri. Dari seragamnya sih Polisi Pariwisata, jadi mungkin nggak harus berhadapan dengan penjahat !
Sering bertugas dengan kawan-kawan Polisi cowok nggak bu ?


Fill in below to get the FREE HOT Polisi pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz

Kirim gambar Polisi cakep di sini
Posted By: .

Septi Pramita,Polisi Indonesia tergaul...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

24 comments:

  1. widih....
    Baru lihat gw ada Polwan Cantik Bgt & gaul jg.
    Kereen dech pokonya....

    ReplyDelete
  2. Hot Buanget....
    Boleh kenalan gak neehh....

    ReplyDelete
  3. Kenapa enggak, asal di luar urusan dines sih..hayuk ajah !

    ReplyDelete
  4. Hallo bu polwan.
    Mo knlan neh, blh kan...??
    pgn bnyk tmn apalg polisi.
    thaks
    lukman 021-91539564

    ReplyDelete
  5. wew ada polisi cakep juga ya

    ReplyDelete
  6. ich ckepnya amit2,smpe msk ke e-mail aq pa ga salah nich....aq 'belok' lho...bsa knal ga n pa 'sejalan' ma aq ? aq di sbya, Septi pss dmana ?

    nunuk irawati
    (irawati_lesbimaniac@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  7. bu polwan blh knalan gak,biar banyak temen gitu
    emailku uteng498@mail.com,

    ReplyDelete
  8. kenalan bu polwan bolh enggak,

    ReplyDelete
  9. Segala puji bagi Alloh yang menciptakan keindahan dalam diri gadis ini. Semoga jadi salah satu bidadari Allah di sorga nanti.

    Muhammad Saiful Bahri
    Lieutenant (USN)
    Naval Inteligence Officer.
    US. Seventh (7th) Fleet
    US. Pacific Command
    Yokosuka, Japan

    ReplyDelete
  10. BOLEH....BOLEH.....
    KIRA2 BS GA YA,CR PCR KYK SEPTI?
    CANTIK,MANIS N GEMESIN

    ReplyDelete
  11. Halo mba septi
    atw ibu septi y...?? he...
    boleh knalan g bu...??
    e-mailku hyudhistira@yahoo.com
    ditunggu y...

    ReplyDelete
  12. septi ini leting berapa ya polwannya? tugas dimana ya? aq liat bet nya samapta tapi kok juga pake baju dinas polpar...?

    ReplyDelete
  13. kalo mau lebih private hubungin gw di sini
    0818 0272 5828, sms aja ya ?

    ReplyDelete
  14. polisi pariwisata ya??

    ReplyDelete
  15. Hmmmm......perubahan baru nih di bidang pelayanan public. Jadi Polwan nya cantik2 baguuuussss....maju terus Kepolisian Indonesia

    Teguh
    pedongkelanpan@plasa.com

    ReplyDelete
  16. Ih..polisi yang nangkepin penjahat dong....kita kan ban item...

    ReplyDelete
  17. sieun d tembak dooor......!!!!

    ReplyDelete
  18. bukannya kita yang malah 'ditembak' ? :P

    ReplyDelete
  19. so sweet, bleh knal G' bu polwan?

    ichal call me please...
    (081241424424) thank u

    ReplyDelete
  20. dines yg bener dick..
    jgn ngenet m'lu..
    ngenetnya klo udah off ya...
    (senior b'nasehat):)

    ReplyDelete
  21. Ya abang, kan dari Hp aja bisa ?

    ReplyDelete
  22. slm kenal dhek km dns dmn, wah jgn kebannyakan ngenet tuch tetep siaga pilpres...
    macan-batang

    ReplyDelete
  23. hai,salam kenal.namaku winarno.kamu dinas di mana?

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates