Saturday, May 30, 2009

Ajeng Inez and The Coconut tree...


inez ajeng nugrohowhich one do you choose ? A coconut or a girl?





inez ajeng nugrohoan angel in a sand...





inez ajeng nugrohoV is for Vegetarian :P





And I am a Hardcore Vegetarian !


Still in Inez Ajeng Nugroho Episode ( you don't get bored yet don't you ? ). This time is on Carita Beach, a beautiful beach in Banten Province, near Sunda Strait. She poses in green bikini and try to show on how remarkable her "V" area is. We guess so...

Fill in below to get the FREE HOT Inez Indonesia pictures to your email directly !



Powered by FeedBlitz


Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini
Posted By: .

Ajeng Inez and The Coconut tree...

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

1 comment:

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates