Wednesday, December 07, 2005

wenny, 25, sekretaris.....


dahsyaaaaaaaaaaaaat..!! Tidak terangsang uang kembali.....
Posted By: .

wenny, 25, sekretaris.....

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

12 comments:

  1. nen wenny kantornya dimana nih ? bis minta no HP gak ?

    ReplyDelete
  2. ikutan minta nomer hpnya dong...

    ReplyDelete
  3. kalo semua cew di ind kyk gini,kita sebagai cow beriman cuman dpt sisa....hik.hik.hik..

    ReplyDelete
  4. Pahanya... oh god!

    ReplyDelete
  5. raul dikirim pada 3:38 AM, January 02, 2006
    kalo semua cew di ind kyk gini,kita sebagai cow beriman cuman dpt sisa....hik.hik.hik..

    walah... co beriman kok liat2 kaya' bginian?

    ReplyDelete
  6. masya alllooohh

    ReplyDelete
  7. edan, ada kyai masuk sinih....

    ReplyDelete
  8. kalau ada seketaris yang gituan gw mau banget. tolong kasih tau no hp end alamat rumah. gw lihat itu cewek jadi panas dingin adikku.yudi

    ReplyDelete
  9. sampeyan ketinggalan jaman mas yudi, banyak gituan mah.....caranya gini kalomau cari, cari alamat kantor perusahaan di segitiga emas, telpon satu-satu deh....bilang aja salah sambung, ajak makan siang...kalo mau sudah jelas itu....heheheheh !

    ReplyDelete
  10. wen...boleh kenal..
    u may send your mail to :
    dariffin_2005@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete
  11. Hi;

    I will be coming to jakarta and can us a room in 5 star hotel.

    Email me at jack.jakarta@hotmail.com

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates