Tuesday, December 06, 2005

Winnie, 20, lagi kuliah di SIN

Kenapa gak di sini aja sih non ?
Posted By: .

Winnie, 20, lagi kuliah di SIN

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

6 comments:

  1. mahasiswi baru PTN bdg utara, menurut gw
    Face : 9
    BJ : 8
    FJ : 9
    Body : good,mantaf men!oke punya liat aja nih
    http://www.friendster.com/user.php?uid=16181222
    081323200242

    ReplyDelete
  2. Bro, ada yang tau ga ya info soal cewek ini ? Gila, gw jadi ga bisa tidur gara2 dia...
    Kalo ada yang tau, bagi2 dong :p

    ReplyDelete
  3. gara2 dia ato belahan toketnya man ?

    ReplyDelete
  4. itu dada yang putih mulus bikin air liurku turun naik. aku jadi lupa segalanya bahwa vinnie itu sexy bangett. kasih tau dong kalau ada cewek ginian gw nggak akan nolak walau dilasih 100 cewek ginian.yudi

    ReplyDelete
  5. .....halah, gitu aja ngecrot...

    ReplyDelete
  6. wah...kyanya enak tu klo kontol gw di gsek2 di toketnya

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates