Saturday, December 10, 2005

wenny, si sekretaris itu lagi, kemben mlorot....

kalo sudah posisi begini, burung siapa yang tidak protes ?
Posted By: .

wenny, si sekretaris itu lagi, kemben mlorot....

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

8 comments:

  1. aduuuuuuuuuh......!! Cepetan dong no HP nya...gua udah gak tahan nih.....

    ReplyDelete
  2. piye ki carane kenalan?

    ReplyDelete
  3. emang kalo udah kenal mau diapain ? :P

    ReplyDelete
  4. mo jd apa bangsa ini kalo semua cew kyk gini!!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. bner2.....burung syapa yg ga protes?gw aj bisa sampe cokil tiap hari ni ngeliatin ni cw trus

    ReplyDelete
  6. yah.....gadis-gadis kya gnini yg bikin pemerkosaan di indonesia makin marak....mmmm baguslah,abisnya lg pengen ngentot ni ge.....wenny dmana kau brada?

    ReplyDelete
  7. Wenny di sini-sini aja kok bang....di salah satu kantor di menara jamsostek...

    ReplyDelete

Thank for nice commenting !

Cari gadismu di sini !

Loading
Paling banyak dicari hari ini :

Famili sang Gadis



dibikin oleh Hoctro
diconto olehBikinblogger

Pasar Jodoh !

isilah dengan sabar dan beneran !

Siapa anda ?





Nama lengkap
Alamat Email
Alamat FB
Alamat blog
Tempat tinggal
Kecamatan/Kabupaten/Provinsi
Jenis Kelamin

Tanggal Lahir
Tinggi Badan
Status Sekarang





Agama





Suku
Pekerjaan Sekarang
Detail pekerjaan
Bahasa yang dikuasai












Merokok



Cacat tubuh ?
Punya anak ?



Hobby









Uraikan Level Keagamaan anda
Kualitas jodoh yang ada cari, uraikan selengkap-lengkapnya !
Postur tubuh anda





Warna Kulit anda




Warna Rambut anda



Warna mata anda



Pendidikan Terakhir
Kirimkan Foto terbagus anda disini
Anda tahu blog pasarjodoh dari mana ?



Klik ini untuk menyatakan bahwa semua pernyataan anda benar

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Follow Us

Sekretaris

Mahasiswi

Anak Sekolah....

Toket....

Kirim Cewek andelan lu !

Mau terkenal ? Blog ini dikunjungi 6000 - 10000 orang perhari lho ! pageviewnya aja bisa 50.000 sehari ! Makanya buat elu yang pingin terkenal dan GRATIS, kirimkan foto elu, adik elu, ato temen elu yang kece dan mantabh ke sini, klik aja, gua tunggu !

Klik SINI !

Jilbab

Gadis Cakep

Ad

Online men !

Model Indonesia....

Kiriman

Blog Widget by LinkWithin

Gadis Baik....

Bikini

whos.amung.us

© Gadis Indonesia.... All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates